SELAMAT DATANG DI MY BLOG "ASKAR HOME" http://www.askaryunus.blogspot.com/

Translate

Senin, 19 Mei 2014

Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya

PT. Telekomunikasi Selular atau yang sering disebut atau didengar dengan Telkomsel adalah salah satu provider telekomunikasi terbesar di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1995 yang ditandai dengan peluncuran produk kartu Halo pasca bayar, tahun 1997 mengeluarkan produk Simpati, pada tahun 1998 Telkomsel berhasil menjadi pemimpin industri selular di Indonesia, di tahun 2014 kembali meluncurkan produk prabayar kartu As, ini membuktikan bahwa Telkomsel selalu berinovasi dalam meluncurkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia. 

Sekarang pelanggan Telkomsel mencapai 125 juta pelanggan yang semakin memantapkan posisi Telkomsel sebagai pemimpin di industri telekomunikasi selular. Dengan jumlah pelanggan terbesar di industri telekomunikasi menjadikan Telkomel lebih kreatif dan inovatif dalam memberikan layanan ke pelanggannya termasuk dalam hal membuat aplikasi yang memudahkan akses pelanggannya. 

Salah satu aplikasi smart phone yang dikeluarkan oleh Telkomsel adalah aplikasi MyTelkomsel, aplikasi ini di peruntukkan bagi pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone yang ingin bertransaksi paket data lebih mudah, cepat dan fleksibel dalam 1 aplikasi, aplikasi ini bisa di download langsung dari Google Play, App Store, Blackberry World, Windows Phone.



Aplikasi MyTelkomsel sangat membantu saya dan terutama para pengguna smart phone yang tidak ada fasilitas telponnya akan sangat terbantu karena dengan aplikasi ini kita bisa mengecek sisa kuota paket internet (paket data) dan masa berlakunya, paket data yang sedang aktif, serta bisa cek pulsa beserta masa aktifnya selain itu kode PUK nomor kita bisa dilihat dengan aplikasi ini...Wooow...

Berikut fitur aplikasi MyTelkomsel yang saya download dan instal via Play Store (Google Play) di Samsung S3 Mini ku : 

1. Profile
Di Fitur ini berisi dengan menu : Kode PUK, Balance & Bonus, Info Flash. Fitur ini yang selalu saya akses karena di fitur ini saya bisa lihat sisa kuota paket data saya, mau kuota 2G, kuata 3G atau kuota Wifi semua bisa dilihat disini.
Capture Tampilan Utama MyTelkomsel di My Samsung S3 Mini
 2. Paket
Fitur ini berisi dengan menu : Penawaran Khusus, Paket Flash, Paket Blackberry, Paket MMS, Paket Roaming, Paket SMS, Paket Bicara, Transfer Pulsa. Saya biasanya akses fitur ini saat masa aktif paket ku hampir berakhir karena di fitur ini tersedia informasi paket-paket data yang lengkap yang menampilkan jumlah kuota dan harganya. Dengan fitur ini kita bisa memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan isi dompet.

Capture Menu Paket di My Samsung S3 Mini
3. Fitur
Berisi dengan menu layanan : Isi Pulsa, Transfer Pulsa, Transfer Kuota, Flash Gift, Multi Sim Control, Rekomendasi Paket Data, Bayar Tagihan Kartu Halo, Aplikasi Menarik Lainnya. Yang sering akses fitur ini pasti orang kaya…karena difitur ini kebanyakan sedekah. Kalau pulsaku lagi banyak biasanya saya akses fitur ini buat transfer pulsa, transfer kuota dan terkadang flash gift untuk saudara dan ponakanku.

4. Layanan Pelanggan
Berisi dengan menu layanan seperti : graPARI Terdekat, Pengaduan, Deaktivasi layanan Content, ganti PIN Telkomsel Care Online.

5. Telkomsel Poin
Berisi dengan menu : Cek Status Telkomsel Poin, Shopping and Dining, Telco and Digital, Sport, Entertaiment, Travel

6. Koneksi Saya
Berisi dengan menu : Speed Test, Wi-Fi Offload

7. Promo & Notifikasi
Berisi dengan menu : Promo dan Notifikasi Paket

Dari semua fitur yang ada diatas ditampilkan dengan menu yang mudah di akses dan tidak membingungkan kebanyakan sisa klik saja…

Untuk login, bila menggunakan koneksi jaringan Terkomsel akan otomatis terlogin sedangkan apabila menggunakan koneksi selain jaringan Telkomsel maka bisa menggunakan token yang passwordnya bisa di dapat dari akses *323#.

Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya

Dengan adanya aplikasi MyTelkomsel saya tidak repot-repot lagi dial *889#, *363# atau sms ke 3636 untuk cek atau beli paket data karena cukup buka aplikasinya info paket data dan pilihan paket data tersajikan dengan lengkap, mudah dan praktis....

Saya pengguna paket data Ultima dimana ketika kuota habis maka akan memakai pulsa reguler (pulsa utama), dengan adanya aplikasi MyTelkomsel saya tidak perlu kuatir lagi kehilangan pulsa regulerku akibat kelebihan pemakaian kuota, saya selalu mengontrol pemakaian kuota dataku via aplikasi MyTelkomsel. Jadi sejak pakai aplikasi ini pulsa regulerku aman terkendali...lumayanlah untuk kebutuhan Call dan SMS.

Ketika paket dataku berakhir atau kuotaku habis saya tidak pusing lagi ketik ini ketik itu untuk cari paket data yang cocok dengan kebutuhan, tinggal buka aplikasi MyTelkomsel dan masuk di fitur pembelian paket data, semua paket data yang tersedia lengkap dengan harga dan jumlah kuotanya..tinggal pilih dan klik…

Saya tidak perlu bertanya lagi ma teman cara kirim pulsa, cara  kirim kuota data atau cara kirim paket data ke nomor lain (Flash Gift), karena di aplikasi MyTelkomsel sudah disiapkan layanan untuk ini, tinggal klik… 

Biasanya tanpa sadar kita terdaftar pada konten-konten yang selalu menguras pulsa, mau nonaktifkan tapi tidak tau...mau ke grapari terdekat blum ada waktu luang...stresss pulsa terkuras trus. Dengan aplikasi MyTelkomsel saya tidak pusing lagi untuk menonaktifkan layanan konten yang merugikan.

Untuk keluhan pelanggan seperti jaringan, program, sms penipuan dll…sy tidak perlu nelpon ke call center lagi…di aplikasi MyTelkomsel sudah disiapkan fitur Layanan Pelanggan tinggal isi keluhannya dan kirim...

Dengan aplikasi MyTelkomsel saya lebih update dengan promo dan program dari Telkomsel dan tidak kuatir kudet (kurang update). Dengan info yang up to date saya bisa kasih referensi ke teman tentang promo yang lagi hot...

Selain keuntungan-keuntungan aplikasi MyTelkomsel yang sudah saya paparkan di atas masih ada lagi keuntungan lain menggunakan aplikasi MyTelkomsel...mau lebih tau Ayo..download dan pasang di smart phonemu Sekarang...

Foto Aplikasi MyTelkomsel di My Smart Phone (Foto Pribadi)


Pokoknya aplikasi My Telkomsel sangat membantu saya… 

Inilah ceritaku bagaimana aplikasi MyTelkomsel membantu saya dalam kehidupan sehari-hari…











Tulisan ini diikutan dalam lomba blog MyTelkomsel dan blogdetik 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca Juga :